Selamat Datang di Blog "El Mading"

Kamis, 23 Februari 2012

UNGKAPAN HATI SANG "KATA"

H
ello eH Hello friends,,,,kenalin,,nama  aku akademik. Kedengarannyaa tidak asing buat kalian bukan.?
Aku akan bercerita tentang sedikit kehidupanku…
Hhhmmmm,,,aku biasanya hidup dalam lingkup keluarga yang berbeda-beda, maksudnya terkadang aku sangat sombong kalau aku lagi di puncak dan terkadang pula aku  sangat lemah. Jangan marah yach teman-teman. Tapi ini memang udh kehidupan aku  sejak lahir. Bisa dibilang itu adalh bawaan yang  akn hdp dlm diriku sampai ku benar-benar  lenyap dlm dunia ini.
         Tapi,,,terkadang aku kesepian . Aku sulit untuk melangkahkan kakiku. Aku butuh sahabat dlm hidupku yg data ini. Tapi saat ku temukan sang sahabat itu, entah mengapa teman-teman kami beranggapan kalau kami ini ingin selalu bersaing.
OOO yach aku lupa, nama sahabatku itu organisasi. Aku sangat nyaman dengannya, tapi kadang aku sedih karena kebanyakan teman kami memberikan label buat kami berdua yakni
”AKADeMIK vs ORGANISASI”
Memang aku akui. Terkadang kami berbuat kelewatan.  Kadang organisasi membuat aku betul-betul terjatuh dan seperti tak dapat bangkit lagi. Tapi kadang pula aku salah, aku terlalu sibuk dengan urusanku hingga ku melupakannya.
Tapi karena itu, hubungan kami menjadi seperti saudara walau aku akui masalah seperti itu sering kali muncul. Tapi,,, aku benar-benar ingin menghilangkan Label yang melekat pada diri kami.
Kadang hal ini ku ceritakan kepada sahabatku. Tapi dia sangat bijaksana. Dia hanya berkata biarkanlah mereka berkata apa ,karena kita yang menjalaninya.  Dan saat itu, aku tidak peduli lagi apa kata mereka. Berbagai cerita yang selalu menghampiri kami, tapi kami benar-benar tidak peduli akan hal itu lagi. Yang penting kami saling bergandengan tangan sampai kehidupan ini berakhir.   “Holding On Together”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar