Selamat Datang di Blog "El Mading"

Rabu, 22 Februari 2012

BAGAIMANA MENJADI MAHASISWA PERAMPOK

Pengen jadi mahasiswa suksessss???? Sukses di bidang organisasi maupun akademik… ikuti beberapa tip’s menjadi mahasiswa perampok berikut ini…. Let’s goooo….




                        Pinter2 bagi waktu... Bagaimana caranya biar pintar bagi waktu? Begini tipsnya (banyak banget Tipsnya): Kalo lagi banyak tugas, kerjain tugasnya m,alam hari sehabis magrib. Ato sehabis Isya kalo siangnya dah kecapean. Siangnya silakan lakukan kegiatan organisasi. Tapi jangan lupa, tetap luangkan waktu ke perpustakaan untuk cari informasi mengenai mata kuliah. Paling malas deh  kalo perpustakaan letaknya jauh, silakan masuk warung internet. browsing di sana. Browsingnya boleh apa saja asal halal dan yang nggak bakal terkena UU ITE. HEHEHE... Tapi utamakan cari data tentang hal yang penting dan berguna, seperti, bagaimana caranya nyikat gigi yang baik atau bagaimana caranya ngupil di kelas tanpa ketahuan orang lain (termasuk tempat aman untuk menyembunyikan hasil upilannya-eits jorok ih)Dan sempatkan untuk membuka situs yang berhubungan dengan mata kuliah,kalo punya flashdisk, langsung simpan. Selain itu, sempatkan chatting, menyapa teman-teman maya yang entah di mana tapi yang jelas ada.
                        vokal kalo lagi kuliah, usahakan untuk tampil seaktif mungkin. tanyakan hal yang nggak dimengerti. apapun itu. Karena dosen sangat menyukai mahasiswa yang nggak tahu dari dia (artinya tempatkan dosen sebagai manusia yang berwawasan luas). nah kalo ntar omongannya nggak nyambung ama kuping, ngangguk-nganggu aja dengan takzim. (Karena biasanya dosen suka sama mahasiswa yang cepat ngerti ato cepat tanggap. Di sisi lain, dosen akan merasa senang bila kita mengerti penjelasannya dengan mudah, itu artinya dia merasa pinter ngajar).
                        Jangan malu untuk bertanya. jangan.. jangan pernah malu. Tips bertanya adalah:     Jangan malu-maluin dan jangan mengulang pertanyaan yang telah diajukan orang lain.       Sekali-kali jangan. Karena nanti kamu kamu bakal di anggap melamun di. Apalagi      kalo bertanya sampai ilernya mental sana-sini. Bisa saja Dosen menyangka kamu lagi          tidur dan menggingau. Kalu sudah begitu kejadiannya, siap-siap saja diusir OK!!
                                Hindari mengambil muka dosen. Nanti Dosennya tidak mau lagi masuk kelas kamu. Dikarenakan dia merasa tidak PD. Yah, siapa yang bakal PD bila TIDAK PUNYA  MUKA!! Ok,   selain mengambil muka, juga tidak boleh menjilat. Ingat, jangan mejilat. Bila dosennya cewek (perempuan) dan kamu laki-laki, jangan pernah menjilat. Nggak muhrim!! Ingat, kecuali bila telah ada ijab kabul sebelumnya. Bila ingin menjilat, gunakan metode ini: Jilatlah dengan baik. Jangan sampai ketahuan bila sedang menjilat. lakukan dengan lihai, dan buat dia terkesan dengan jilatanmu. (Maksudnya, bikin dia terkagum-kagum dengan pernyataanmu, jangan berkhayal yang aneh-aneh dulu...).
                                Beli buku dengan rajin. Kalo nggak ada duit, fotocopy, kalo masih nggak ada duit, pinjam buku senior, kalo masih nggak ada,,,, ini butuh perhatian khusus. Kamu usahakan untuk mengurus beasiswa. Dan kalo nggak sempet, rampok aja BANK. Toh di sana banyak uang. Padahal ada orang yang membutuhkan seperti kamu tapi mereka malah nyimpan uang itu buat orang kaya. Jadi, SILAKAN RAMPOK BANK.Dengan catatan, siap-siap untuk menanggung resiko dipenjara.
Nah… sekarang sudah taukan bagaimana cara jadi mahasiswa perampok???
Sooooo…… jadilah mahasiswa yang dapat  merampok nilai dengan IP yang tinggi en juga aktif dalam organisasi. . . . good Luck!!!! Ini adalah tips perampokan bagi mahasiswa yang ingin meraih indahX dunia kampuz.. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar